photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Akhiri Perburuan Terhadap Lucas Moura


ONEBET SPORT- Manchester United segera mengakhiri perburuan mereka terhadap winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura, jika sukses mendatangkan bintang Arsenal Alexis Sanchez, pada bursa transfer Januari ini.Domino99  

Sebelumnya, Moura dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan United secara pribadi. Manajemen Setan Merah bahkan bersedia memboyong sang pemain dengan nilai transfer 25 juta euro (sekitar Rp406 miliar).

Moura memang mengalami situasi sulit bersama PSG pada musim 2017--2018. Sejauh ini, ia baru diberi kesempatan tampil enam kali di seluruh kompetisi.

Menurut wartawan Sky Sport Keveh Solhekol, Lucas Moura dikabarkan sangat ingin pindah dari PSG dan melanjutkan karirnya di Liga Primer Inggris. Santer United menjadi klub Inggris yang berminat kepada Moura.

Namun, kabar ketertarikan United kepada Alexis Sanchez membuat peluang Moura bermain di Liga Inggris mengecil. Bila tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil mendatangkan Sanchez, MU tentu akan mengakhiri ketertarikan mereka pada Moura.

"PSG mengalahkan Manchester United untuk mendatangkan Moura dari Sao Paolo pada 2013 silam. Tapi sekarang, bila United mendatangkan Alexis Sanchez itu akan mengakhiri ketertarikan mereka pada Moura," kata Keveh Solhekol.

MU menjadi kandidat terdepan mendapatkan jasa pemain 29 tahun tersebut. Sebelumnya, Sanchez telah lama menjadi buruan rival sekota MU, Manchester City, yang telah melayangkan tawaran resmi musim panas lalu, namun ditolak Arsenal.

Sanchez bergabung dengan The Gunners sejak 2014 lalu usai didatangkan dari Barcelona. Total, Sanchez sudah menjaringkan 80 gol bagi Arsenal dari 165 penampilannya di semua kompetisi. (Sky Sport).


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment