photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sanchez Punya Kesempatan Berlaga di Liga Champions?


ONEBET SPORT - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, tak berhasil mencicipi pertandingan Liga Champions bersama Arsenal di musim ini. Akan tetapi, kepindahannya ke Manchester United membuka peluang baginya untuk bermain di kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.Domino99 

Sanchez mencatatkan satu penampilan untuk Arsenal di Liga Eropa musim ini, bermain 90 menit penuh melawan FC Koln di Emirates Stadium pada bulan September lalu.

Namun, ini tidak akan menghalangi dia untuk bermain bersama United dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions, yang mana mereka akan menghadapi Sevilla.

Aturan untuk babak sistem gugur Liga Champions memungkinkan klub mendaftarkan pemain yang telah bermain untuk klub lain di kompetisi klub UEFA lainnya, asalkan pemain tersebut tidak bermain di Liga Champions atau mantan klubnya masih berada di Liga Champions saat ini.

Sanchez atau Arsenal tidak berkompetisi di Liga Champions musim ini, berarti dia bebas untuk didaftarkan oleh United.

Sanchez menyelesaikan perawatan medisnya di tempat latihan United, Carrington, pada hari Minggu (21/01) dan diperkirakan akan diresmikan sebagai pemain United dalam waktu dekat.

Henrikh Mkhitaryan akan pindah ke Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan, dan playmaker asal Armenia itu juga bisa bersaing dalam kompetisi Eropa untuk klub barunya.



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment