photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dua Alasan Pribadi Ini Buat De Gea Ingin ke Real Madrid


ONEBET SPORT - Musim ini bisa menjadi musim terakhir bagi David de Gea untuk berada di Manchester United. Kiper berusia 27 tahun itu saat ini berada di musim ketujuhnya bersama Setan Merah, namun sang pemain diklaim telah tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.Domino99

Sebelumnya, De Gea sangat kecewa karena gagal untuk berlabuh di Santiago Bernabeu pada tenggat waktu transfer tahun 2015 lalu. Namun setelah itu, dia menandatangani kontrak dengan Old Trafford. Meski demikian, keinginannya untuk bergabung dengan Los Blancos tetap ada sampai saat ini.

Menurut surat kabar Spanyol, El Confidencial, Agen De Gea, Jorge Mendes, telah berjanji kepada kliennya tersebut bahwa dirinya akan menjadi perantara perpindahan klub dalam karir selanjutnya dari mantan stoper Atletico Madrid tersebut.

De Gea sendiri percaya bahwa saat ini dirinya tengah berada di usia yang tepat untuk melakukan perpindahan ke Real Madrid. Dia juga memiliki keyakinan bahwa jika dirinya tidak melakukan perpindahan pada musim panas ini, maka pindah ke ibukota Spanyol di waktu mendatang mungkin tidak akan pernah terwujud.

De Gea sebenarnya bahagia berada di Old Trafford dan lega setelah melihat Jose Mourinho mengambil alih jabatan sebagai pelatih United, setelah dua tahun yang suram di bawah asuhan Louis van Gaal. Namun hal itu tidak menyurutkan keinginannya untuk kembali ke tanah kelahirannya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment