photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Aston Villa Beberkan Rencana Transfer Musim Dingin Klub


ONEBET SPORT - Kepala eksekutif Aston Villa, Keith Wyness, mengungkapkan rencananya untuk melakukan transfer pemain pada bulan ini. Hal itu telah ia diskusikan dengan Direktur Aston Villa, Steve Round.Domino99

Kesepakatan pembelian pemain untuk klub yang berlaga di Championship itu dibatasi pada kesepakatan pemain pinjaman di bursa transfer Januari, karena adanya pembatasan Financial Fair Play.

“Cara kita mendekatinya, terutama di jendela ini, Steve Round dan saya berbicara di telepon sekitar tujuh atau delapan kali sehari,” kata Wyness.

“Apa yang kami sepakati di awal bursa transfer adalah bahwa kami tidak akan mengambil siapa pun, kecuali mereka bisa masuk ke dalam skuat dan membuat dampak yang besar dan lebih baik dari yang sudah kami miliki.

“Kami tidak butuh penguatan yang kami pikirkan dalam hal kemampuan skuat, sehingga benar-benar harus ada pemain tertentu yang cukup spesial.

“Kami menyadari dengan cukup cepat bahwa apa pun yang akan terjadi, semuanya yang telah terselesaikan di bursa transfer, mungkin sampai malam terakhir, seperti halnya yang telah terjadi beberapa kali sebelumnya.

“Saya pikir banyak hal akan sangat terlambat dalam hal pengembangan, semuanya akan dimulai pekan ini,” tukas Wyness.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment