photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kamis atau Jumat Ini, Arda Turan Akan Tinggalkan Barcelona


ONEBET SPORTKepergian Arda Turan dari FC Barcelona semakin mendekati kenyataan. Klub Turki, Istanbul Basaksehir, mengonfirmasi bahwa transfer sang pemain akan rampung pekan ini.

Pelatih Basaksehir, Abdullah Avci, memastikan bahwa Arda Turan akan bergabung ke klubnya antara hari Kamis (11/1/2018) atau Jumat (12/1/2018).Domino99

Baca juga : Sejarah! Barcelona Jadi Klub Terboros dalam Semusim

"Transfer ini bukanlah sesuatu yang mudah," ujar Avci seperti dilansir BolaSport.com dari Soccerway, Rabu (10/1/2018).

"Arda Turan sudah bertahun-tahun menjadi target kami, dan saya harus berterima kasih kepada presiden terkait perekrutan ini," ucap dia menambahkan.


Arda Turan menjadi gelandang yang kerap diperbincangkan berkat penampilan impresifnya bersama Atletico Madrid.Agen Domino 99 Terpercaya

Pemain 30 tahun itu kemudian bergabung ke Barcelona pada 2015, tetapi kariernya di sana justru meredup karena gagal tampil secara reguler.

Pada musim ini saja, di bawah asuhan pelatih Ernesto Valverde, Arda Turan belum sekali pun menjajal pertandingan La Liga.

Seiring dengan hal tersebut, pihak manajemen Barcelona dikabarkan juga berencana memangkas jumlah skuat mereka pasca-kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Baca juga : Soal Coutinho, Presiden Barcelona Berterima Kasih kepada Liverpool

Agen Arda Turan juga telah mengonfirmasi bahwa kliennya akan segera kembali ke Turki dengan bergabung ke Basaksehir.

"Arda sudah mencapai kesepakatan dengan Basaksehir dan dia tak mau mendengar tawaran lainnya. Dia hanya ingin kembali ke Istanbul," tutur agen Arda Turan, Ahmet Bulut, kepada Sporx.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Arda Turan telah mencatatkan 55 penampilan dalam balutan seragam Barcelona.

Dari seluruh kontribusinya tersebut, Arda Turan sukses melesakkan 15 gol dan 11 assist.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment