photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Middlesbrough vs Brighton and Hove Albion, Wakil EPL Underdog


ONEBET SPORT- FA Cup telah memasuk putaran keempat. Dan pada akhir pekan ini akan ada sebuah pertandingan antarkasta, yang mempertemukan wakil dari Divisi Championship, Middlesbrough, dengan wakil dari Liga Premier Inggris, Brighton and Hove Albion. Pertandingan antara kedua tim beda kasta tersebut akan bertempat di Riverside Stadium pada hari Sabtu (27/1) pukul 22.00 WIB.Domino99

Meski tidak bisa dibilang memiliki bentuk yang istimewa, tapi Middlesbrough terlihat cukup baik dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetsi. Mereka berhasil mencatatkan empat kemenangan dan dua kekalahan.

Hebatnya lagi, separuh dari enam pertandingan tersebut mereka akhiri dengan catatan clean sheet. Selain itu, dalam dua pertandingan di mana mereka mengalami kekalahan, tidak satu pun mereka kebobolan lebih dari satu gol. Dengan kata lain, mereka memiliki tampilan lini belakang yang cukup bagus menjelang pertandingan di FA Cup melawan Brighton.

Sementara itu, lini serang mereka juga tidak bisa dibilang mengecewakan. Terhitung 10 gol telah mereka ciptakan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan dalam emapt pertandingan di mana mereka meraih kemenangan, paling sedikit dua gol mereka ciptakan di setiap pertandingan. Hal itu jelas menunjukkan betapa berimbangnya kualitas Middlesbrough di setiap lininya.

Di sisi lain, Brighton justru dalam kondisi yang sebaliknya. Bagaimana tidak? Mereka hanya dapat memenangkan satu dari enam pertandingan terahir mereka di semua kompetisi, yaitu saat menang 2-1 dari Crsytal Palace di FA Cup. Dengan kata lain, mereka sama sekali belum meraih kemenangan di Liga Premier Inggris, dengan tiga kekalahan dan dua hasil imbang, yang membuat mereka sementara ini duduk di posisi ke-16 di tabel klasemen.agent domino qq terpercaya

Buruknya lagi, dalam enam pertandingan terakhir, mereka hanya berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan saja, sementara mereka telah kebobolan 11 gol. Itu jelas-jelas menunjukkan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki kelebihan yang bisa diandalkan, baik dari segi serangan maupun pertahanan.

Dengan bentuk seperti itu, sulit untuk membayangkan bahwa wakil EPL ini akan dapat mengalahkan wakil dari Divisi Championship. Kenyataannya memang tidak. Satu hal yang menarik dari pertandingan ini mungkin adalah, bahwa Brighton sebagai wakil dari EPL tidak datang sebagai favorit dalam pertandingan ini, melainkan sebagai underdog.

Kenapa tidak? Jika melihat riwayat pertemuan kedua belah pihak dalam lima pertandingan terakhir, Brighton sama sekali tidak bisa mengalahkan Middlesbrough sekali pun. Bahkan, Middlesbrough terlihat lebih unggul dengan mencatatkan tiga kemenangan atas Brighton dalam lima pertemuan terakhir.

Meskipun kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Mei 2016, tapi jika melihat penampilan Brighton dalam beberapa pertandingan terakhir, rasanya catatan head to head tersebut cukup relevan untuk menempatkan Middlesbrough sebagai favorit dalam pertandingan ini. Bahkan kami memperkirakan kemenangan untuk wakil Divisi Championship dengan selisih dua gol.

Prediksi Line Up Middlesbrough vs Brighton and Hove Albion:
Middlesbrough: Randolph, Friend, Gibson, Ayala, Shotton, Leadbitter, Howson, Braithwaite, Downing, Traoré, Gestede

Brighton: Krul, Bong, Hünemeier, Goldson, Schelotto, Brown, Kayal, Stephens, March, Baldock, Murray

Head to Head Middlesbrough vs Brighton and Hove Albion:
07-05-2016 Middlesbrough 1 : 1 Brighton
19-12-2015 Brighton 0 : 3 Middlesbrough
02-05-2015 Middlesbrough 0 : 0 Brighton
18-10-2014 Brighton 1 : 2 Middlesbrough
29-03-2014 Brighton 0 : 2 Middlesbrough

Lima Pertandingan Terakhir Minddlesbrough:
30-12-2017 Middlesbrough 0 : 1 Aston Villa
01-01-2018 Preston 2 : 3 Middlesbrough
06-01-2018 Middlesbrough 2 : 0 Sunderland
13-01-2018 Middlesbrough 0 : 1 Fulham
20-01-2018 Queens Park Rangers 0 : 3 Middlesbrough

Lima Pertandingan Terakhir Brighton:
30-12-2017 Newcastle United 0 : 0 Brighton
01-01-2018 Brighton 2 : 2 Bournemouth
08-01-2018 Brighton 2 : 1 Crystal Palace
13-01-2018 West Bromwich Albion 2 : 0 Brighton
20-01-2018 Brighton 0 : 4 Chelsea

Persentase Kemenangan:
Middlesbrough Menang 40%
Brighton Menang 27%
Seri 33%

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment