photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Aguero Bisa Jadi Korban Kesepakatan Sensasional City


ONEBET SPORT - Sergio Aguero telah tampil dengan luar biasa di musim ini. Bahkan baru saja dia berhasil mencetak empat gol hanya dalam dua pertandingan, yaitu saat Manchester City menang 3-1 atas Newcastle United, dan 3-2 atas Bristol City. Meski begitu, nampaknya masa depan bintang asal Argentina itu di Etihad Stadium masih belum aman.Domino99

Di musim panas lalu, Aguero dikabarkan akan meninggalkan Manchester City dalam sebuah kesepakatan pertukaran dengan Alexis Sanchez. Namun hal tersebut pada akhirnya tidak terjadi, dan sekarang bintang asal Chile itu telah resmi bergabung dengan Manchester United.

Namun menurut kabar yang beredar baru-baru ini, Aguero berpotensi meninggalkan klub dalam sebuah kesepakatan sensasional, yang akan membuatnya kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Menurut The Sun,  dilansir dari GiveMeSport, Atletico Madrid terlihat sangat antusias untuk membawa Aguero kembali ke ibukota Spanyol. Berkenaan dengan hal itu, The Sun telah meminta keterangan seorang sumber dari Atletico Madrid, dan sumber itu mengatakan bahwa klub tersebut telah menghubungi agen dari Aguero untuk menanyakan kemungkinannya untuk kembali ke Atletico.

“Atletico telah menghubungi agen Sergio untuk mengetahui apakah ada kemungkinan untuk mendapatkan dia kembali,” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pelatih Manchester City, Pep Guardiola mungkin akan tertarik untuk melepaskan Aguero, jika dia mendapatkan Antoine Griezmann sebagai gantinya.

“Pep tidak ingin dia [Aguero] pergi, tapi memiliki keinginan untuk membawa Antoine Griezmann, jadi mungkin ada sesuatu di sana. Pep adalah penggemar beratnya [Griezmann], dan klausulnya di akhir musim adalah tawaran untuk pemain dengan kualitasnya. City telah melakukan penyelidikan rahasia tentang Griezmann di masa lalu, jadi ada kepentingan dari kedua belah pihak.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment