photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Bidik James Rodriguez


ONEBET  SPORT- Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk menggaet gelandang Real Madrid, James Rodriguez di pengujung musim ini. Sebuah langkah dan kabar yang mengejutkan di tengah ketertarikan mereka terhadap Leon Goretzka.Domino99 

James saat ini memiliki kontrak dua tahun dengan Bayern Muenchen dengan status pinjaman. Dia pindah usai gagal di Real Madrid.

Namun, Don Balon melaporkan bahwa Liverpool melihat kemungkinan untuk memotong masa pinjamannya di Allianz Arena dan menandatangani kontrak secara permanen pada akhir musim ini. The Reds diketahui telah mengidentifikasi Rodriguez sebagai pengganti potensial untuk Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona.

Pengaturan pinjaman Rodriguez dengan Bayern mempersulit langkah tersebut, tetapi Liverpool kabarnya akan segera membuka perundingan guna memberikan cukup waktu untuk mencapai kesepakatan baik dengan Madrid maupun Bayern sebelum musim panas.

Kesepakatan apapun bergantung pada Bayern dengan rela mengakhiri pinjaman kapten tim nasional Kolombia lebih awal, sementara Madrid dipahami menginginkan tak kurang dari 70 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) jika Liverpool menginginkan jasa James.

Namun, Liverpool diperkirakan akan menghadapi persaingan dari sejumlah klub top Eropa lainnya untuk mendapatkan tanda tangan Rodriguez. Sejauh ini, eks pemain AS Monaco itu sudah mencetak tiga gol dalam 13 penampilan di Bundesliga musim ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment