photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Asensio Bisa Pindah ke Chelsea dengan Satu Syarat


ONEBET SPORT - Menurut sebuah laporan, Real Madrid bisa melepas Marco Asensio ke Chelsea dengan imbalan Eden hazard pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Setelah berjuang di Santiago Bernabeu pada musim ini dan harus puas berada di bangku cadangan, kini kabarnya Asensio bisa meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Stamford Bridge secepat mungkin.Domino99

Zidane tampaknya enggan untuk menempatkann pemain berkebangsaan Spanyol tersebut di Starting XI, meski Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karem Banzema kesulitan menunjukkan penampilan terbaik mereka. Sebagai gantinya, Real Madrid berharap bisa menandatangani Eden Hazard pada akhir musim. Dan untuk mewujudkannya, mereka harus memberikan Asensio kepada Chelsea.

Surat kabar Spanyol, Diario Gol, mengatakan bahwa Asensio dapat bergabung dengan Chelsea jika Zidane masih tetap menjadi manajer Real Madrid.

Tampaknya kesabaran pemain berusia 21 tahun itu di Santiago Bernabeu telah habis. Asensio sendiri merasa tidak melakukan kesalahan dan bingung dengan perlakuan Los Blancos terhadapnya. Akibatnya, dia sudah muak dengan posisinya yang hanya terus berada di bangku cadangan.

Seandainya Zidane coba melakukan transfer ke Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan untuk menandatangani Hazard, maka Asensio akan sangat bersedia dan siap untuk bermain di Stamford Bridge.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment