photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

AS Roma: Kami Tak Keliling Dunia Minta Tawaran


ONEBET SPORT- Direktur Olahraga AS Roma, Monchi menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki keinginan untuk melemahkan skuat dengan melepaskan salah satu pemain andalannya, Edin Dzeko, yang diminati Chelsea.Domino99 

Seperti diketahui, Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah penandatanganan pemain baru pada bursa transfer bulan Januari ini. Mereka mengincar Andy Carroll, namun sayangnya The Blues tidak bisa membawa striker West Ham United itu ke Stamford Bridge, lantaran cedera dan harus menjalani operasi dalam waktu dekat.

Akibatnya, Dzeko menjadi alternatif Chelsea. Namun kini Monchi sangat antusias untuk meyakinkan penggemar AS Roma bahwa Dzeko tidak akan pergi dari ‎i Giallorossi.

Baca juga:

Spalletti: Laga vs AS Roma Tak Akan Tentukan Nasib Inter
AC Milan Tak Akan Biarkan Andre Silva Pergi
Inter Milan Naikkan Tawaran untuk Rafinha
Dalam sebuah konferensi pers, Monchi mengatakan: “Saya tidak ingin mengambil waktu dari manajer sebelum pertandingan, tapi kami merasa perlu untuk meluruskan beberapa hal.”

Sudah terlalu sering surat kabar berbicara tentang AS Roma sebagai klub yang ingin mengubah segalanya. Saya bahkan membaca bahwa kami diduga menjual pemain tanpa sepengetahuan mereka. Ini tidak bisa dibiarkan karena jauh dari kebenaran.

Saya ingin menjelaskan kepada Anda semua tentang satu hal: AS Roma tidak berkeliling dunia meminta tawaran untuk pemain kami, dan tentu tidak ingin membongkar staf bermain. Bahkan, justru sebaliknya, dan saya katakan kepada para penggemar bahwa tujuan kami selalu sama: untuk memperbaiki skuat,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment