photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Menang Tipis, Klopp: Liverpool Harusnya Tak Dapat Penalti

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Liverpool menang 2-1 atas Everton pada putaran ketiga Piala FA di Anfield, Jumat malam waktu setempat (5/1/2018). Kemenangan ini memastikan laju Liverpool ke babak selanjutnya di Piala FA 2017-2018.Agen Domino 99 Terpercaya

Usai pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui timnya seharusnya tidak mendapat penalti dalam laga derby Merseyside itu. Wasit menunjuk titik putih setelah Mason Holgate melanggar Adam Lallana di kotak terlarang.

James Milner yang menjadi eksekutor pun tak menyia-nyiakan peluang dan mencetak gol setelah melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang di tengah gawang Everton.

"Ini adalah situasi yang sama, yang pertama (pada pertandingan Desember) tidak ada hukuman menurut pendapat saya, dan yang satu ini juga tidak," katanya kepada BBC Sport. "Itu sama."

"Ada kontak dan wasit menggunakan peluitnya. Persis situasi yang sama," ujar pelatih Liverpool itu

Debut Mengesankan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Menariknya, pada laga itu pemain anyar Liverpool, Virgil van Dijk, membuat debut mengesankan. Pemain yang dibeli dengan harga mahal dari Southampton pada bursa transfer Januari ini, mencetak gol dalam debutnya pada menit ke-84 melalui sundulan.Domino99

Meski begitu, Klopp mengaku bahagia karena Liverpool bisa mencapai putaran keempat Piala FA. "Untung Virgil van Dijk bisa mencetak gol di pertandingan pertamanya, sundulan brilian, saya sangat senang."

"Itu pasti bukan sepak bola terbaik selama 95 menit, tapi pertarungan yang tepat," kata pelatih asalJerman itu. "Saya senang dengan sikap yang kami tunjukkan lagi, itu adalah pertandingan yang sulit.

Rekor Transfer

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Seperti diketahui, untuk mendapatkan Van Dijk, Liverpool harus memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang bek. The Reds menyerahkan mahar kepada Southampton senilai 75 juta pound.

Sebelum dibeli Liverpool, Van Dijk sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lainnya. Ada Juventus, Manchester City, Chelsea, hingga Barcelona.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment