photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sergio Ramos Tumbang karena Cedera Betis



ONEBET SPORT Real Madrid tak bisa memainkan Sergio Ramos untuk dua minggu ke depan. Bek 31 tahun itu harus istirahat karena mengalami cedera bagian betis.Domino99

Cedera tersebut ia dapatkan di sesi latihan, Jumat (5/1/2018). Ramos menjadi pemain pertama Madrid yang masuk ruang medis di awal tahun ini.

"Setelah pemeriksaan di Real Madrid Medical Services, Sergio Ramos didiagnosis menderita cedera otot di bagian betis kirinya. Proses pemulihannya akan terus kami awasi," bunyi pernyataan resmi Madrid.Agen Domino 99 Terpercaya

Sang pemain tak bisa tampil saat Madrid menghadapi Celta Vigo (8 Januari), Numancia (11 Januari), Villarreal (13 Januari) dan juga Deportivo La Coruna (20 Januari). Jika tak ada halangan, Ramos bisa main lagi saat Los Blancos hadapi Valencia 27 Januari 2018 mendatang.

Posisi bek tengah yang ditinggalkan Ramos bisa digantikan Nacho Fernandez atau Jesus Vallejo. Keduanya berpeluang menemani Raphael varane yang sudah sembuh total dari cedera hamstring.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment