photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Babak Pertama: Bristol Bobol Gawang City


ONEBET SPORTManchester City secara mengejutkan mendapatkan perlawanan yang sengit dari Bristol City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2017/2018. Hal ini dibuktikan ketika tuan rumah tertinggal 0-1 dari tamunya.Agen Domino 99 Terpercaya 

Bertanding di Etihad Stadium, Rabu (10/1/2018), pelatih Pep Guardiola melakukan sedikit rotasi pemain. Beberapa perubahan terjadi di sejumlah sektor, salah satunya yang menimpa Sergio Aguero.

Penyerang asal Argentina itu terpaksa diistirahatkan. Absennya Aguero membuat lini serang tuan rumah agak sedikit tumpul. 

Padahal dari segi penguasaan bola City unggul 63% berbanding 37%. Namun hingga pertandingan interval pertama usai tidak ada peluang yang membahayakan.

Ketika pertandingan akan berakhir imbang tanpa gol. Bobby Reid justru berhasil membungkam penggemar tuan rumah melalui golnya yang dicetak melalui titik putih di menit 44.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment