photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kedatangan Coutinho Bikin Gemetar Simeone


ONEBET SPORT - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meyakini Barcelona telah mengambil langkah yang sangat penting menuju gelar juara di Liga Spanyol 2017/2018 setelah mereka berhasil mendatangkan Philippe Coutinho. Pemain Brasil itu diperkenalkan ke publik pada Senin (8/1) kemarin.Agen Domino 99 Terpercaya

Sejauh ini Barcelona berhasil menjaga statusnya sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 18 pertandingan di kompetisi domestik. Catatan itu membuat tim besutan Ernesto Valverde unggul sembilan poin dari Atletico Madrid.

Ketakutan Simeone makin bertambah setelah kabar kedatangan Coutinho diresmikan Barcelona. Ini tentunya bisa menjadi pukulan yang akan menentukan dalam perburuan gelar.

"Ini sehat dan penting bahwa seseorang memiliki kesempatan untuk menandatangani pemain seperti Coutinho, meskipun dia tidak bisa bermain di Liga Champions. Itu membuat LaLiga lebih kuat," kata Simeone seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (9/1/2018).

"Dengan celah yang dimiliki Barcelona,


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment