photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Marcelo Jadi Penyebab Merosotnya Performa Real Madrid?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, dianggap sebagai penyebab menurunnya performa Los Merengues di La Liga 2017-2018. Hal ini dikarenakan banyaknya proses gol tim lawan yang lahir dari posisi yang ditempati wakil kapten Real Madrid tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya


Teranyar, Marcelo dianggap membuat kesalahan yang berujung kegagalan tim asuhan Zinedine Zidane bermain imbang 2-2 kontra Celta Vigo di Estadio Balaidos, Senin (8/1/2018).

Bek berusia 29 tahun itu tidak berada di posisinya saat Celta Vigo membobol gawang Keylor Navas lewat gol indah Daniel Wass. Hal serupa terjadi saat Marcelo tidak mampu memotong umpan Wass yang berujung gol penyama kedudukan yang dicetak pemain pengganti, Maxi Gomez.

Dua gol yang bersarang ke gawang Real Madrid itu memperpanjang rapor buruk pos bek kiri yang ditempati Marcelo. Dilansir Marca, enam dari 16 gol yang bersarang ke gawang Real Madrid di La Liga datang dari posisi bek kiri.

Catatan kebobolan enam gol itu membuat pos yang ditempati Marcelo menyumbang 40 persen dari jumlah kebobolan Real Madrid hingga pekan ke-18 La Liga 2017. Persentase itu sekaligus mengindikasikan adanya masalah di posisi tersebut.

Marcelo memang dikenal sebagai bek yang rajin membantu serangan. Bek timnas Brasil itu sudah bermain dalam 14 pertandingan di La Liga dan baru memberikan satu assist bersama Real Madrid musim ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment