photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

CHELSEA NYARIS BIKIN MALU ASRENAL


ONEBET SPORT - Arsenal terhindar dari kekelahan di depan publik sendiri. Hector Bellerin menjadi penyelamat setelah sukses memaksakan hasil 2-2 saat menjamu Chelsea pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2017/2018 di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

Arsenal menguasai permainan sejak babak pertama di Derby London tersebut. The Gunners menekan lewat serangan Alexis Sanchez pada pada menit ke-10. Namun, sepakan bintang Cile itu hanya berbuah tendangan gawang untuk Chelsea. Agen Domino 99 Terpercaya

Chelsea balas menyerang. Alvaro Morata mendapat peluang emas di menit ke-14. Sempat berhadap-hadapan dengan kiper Arsenal Petr Cech, namun tendangan mantan pemain Real Madrid itu melenceng ke kiri gawang Cech. Tak pelak aksi Morata ini mendapat cercaan dari netizen. Tak ada gol tercipta di babak pertama. 

Di babak kedua, Arsenal mencuri gol melalui Jack Wilshere pada menit ke-63. Upaya Morata menghalau bola justru membuat situasi mengancam. Wilshere yang mendapat peluang pun sukses memaksimalkan menjadi gol.

Namun, Chelsea membalas pada menit ke-67 setelah mendapat hadiah penalti akibat Hector Bellerin mengasari Eden Hazard di kotak terlarang. Hazard yang menjadi algojo berhasil mengonversi menjadi gol. 

Chelsea berbalik unggul melalui Marcos Alonso di menit ke-84. Umpan silang Davide Zappacosta dimaksimalkan Alonso. Kemenangan Chelsea nampak di depan mata. Namun, Bellerin menebus dosa dengan mencetak gol penyeimbang di menit ke-90+2.Domino99

Catatan Livescore, tuan rumah Arsenal unggul dalam penguasaan bola 58% berbanding 42% untuk Chelsea. Ada enam tembakan tepat sasaran yang dilepaskan pemain Arsenal, dan dua berbuah gol, Sedangkan rmebakan melenceng dua kali. Sementara Chelsea melepaskan enam tembakan tepat sasaran dan 10 upaya yang gagal menemui sasaran.

Dengan hasil ini, Chelsea gagal menggeser Menchester United di papan klasemen. Chelsea meraih 46 poin, tertinggal satu angka dari United. Sedangkan Arsenal di peringkat 6 dengan 39 poin. Manchester City di puncak klasemen dengan 62 angka


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment