photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Terpuruk, MU Percepat Kedatangan Dybala


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United (MU) terancam gagal menjadi juara Liga Inggris. Mereka kini tertinggal jauh dari Manchester City. MU pun berencana menambah amunisi di bursa transfer Januari.

Hingga 22 laga, MU sudah tertinggal 15 poin dari City yang kokoh di puncak klasemen. Situasi ini membuat Jose Mourinho meminta manajemen MU untuk kembali mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain Januari ini.Agen Domino 99 Terpercaya

ESPN melaporkan pemain yang ingin didatangkan Mourinho ke Old Trafford adalah penyerang Juventus Paulo Dybala. Awalnya Dybala baru akan didatangkan musim depan, namun Mourinho memilih mempercepatnya.

Dybala disiapkan untuk menjadi penerus bagi penyerang senior Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan pergi akhir musim nanti.

MU siap memecahkan rekor transfer termahal mereka demi memiliki pemain asal Argentina itu. Setan Merah bersedia membayar 150 juta euro.

Bantuan Pogba

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Untuk mendapatkan Dybala, MU akan memanfaatkan Paul Pogba. Pria Prancis itu diketahui memiliki hubungan dekat dengan Dybala.

MU juga punya pencari bakat Javier Ribalta. Dia berperan meyakinkan Juventus merekrut Dybala dari Palermo.

Dybala Ingin Pindah

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Peluang MU merekrut Dybala terbuka lebar. Hubungan Dybala dengan pelatih Massimiliano Allegri tengah renggang. Dybala kecewa akhir-akhir ini sering dicadangkan oleh Allegri.Domino99

Dybala perlu mendapat kesempatan bermain reguler. Pasalnya jika lebih sering dicadangkan, Dybala bakal sulit tampil di Piala DUnia 2018 bersama Argentina.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment