photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Datangkan Dua Gelandang Baru Januari Nanti?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United (MU) terpuruk di paruh pertama Liga Inggris 2017-2018. Setan Merah kini harus turun ke posisi tiga klasemen disalip oleh juara bertahan Chelsea.

Pasukan Jose Mourinho gagal meraih kemenangan di tiga laga Liga Inggris terakhir. Mereka tiga kali ditahan imbang oleh Burnley, Leicester City dan Southampton.Agen Domino 99 Terpercaya

MU juga sudah sangat sulit untuk menjadi juara Liga Inggris. Mereka tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. The Citizens bisa memperlebar jarak menjadi 17 poin jika nanti malam menang melawan Crystal Palace.

Kondisi ini membuat Mourinho berniat merombak tim di bursa transfer Januari. Sektor yang akan diperbaiki Mourinho ada di lini tengah.

Manchester Evening News mengklaim Mourinho ingin MU merekrut dua gelandang Januari nanti. Dua nama yang dibidik adalah bintang Napoli Jorginho dan Julian Weigl.

Jorginho Gantikan Carrick


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Jorginho diincar untuk menjadi pengganti bagi pemain veteran Michael Carrick. Eks pemain Tottenham Hotspur itu diperkirakan akan gatung sepatu akhir musim nanti.

Weigl lebih sulit untuk diboyong oleh MU. Setan Merah harus saling sikut dengan Real Madrid yang juga meminati pemain Borussia Dortmund tersebut.Domino99

Harus Jual Pemain

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Selain membeli dua pemain tengah, MU kemungkinan akan melego beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan oleh Jose Mourinho.

Henrikh Mkhitaryan dan Matteo Darmian menjadi dua pemain yang akan dibuang oleh MU Januari nanti.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment