photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tantang Everton, Young Lengkapi Krisis Pemain MU

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk. Selain kehilangan dua strikernya, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku yang mengalami cedera, MU juga kehilangan Ashley Young.

Young mendapat larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan. Sanksi itu diberikan oleh Federasi Sepak Bola Inggris karena terbukti melakukan kekerasan.Agen Domino 99 Terpercaya

Pria berusia 32 tahun tersebut terbukti menyikut gelandang Southampton, Dusan Tadic di Old Trafford, pekan lalu, dalam lanjutan Liga Inggris. Banding yang diajukan Young pun ditolak oleh FA.

"Ashley Young akan diskors untuk tiga pertandingan MU selanjutnya," bunyi pernyataan resmi FA.

"Young menerima sanksi dari perbuatannya saat pertandingan melawan Southampton. Namun, dia menganggap sanksi untuk MU itu berlebihan. Bandingnya pun ditolak oleh federasi."

Berat untuk Mourinho

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sanksi yang diterima Young tentu saja memusingkan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. MU kekurangan pemain saat melawan Everton di Goodison Park, Senin (1/1/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Setelah Young, Lukaku, dan Ibrahimovic, MU juga tak bisa memainkan Antonio Valencia, Michael Carrick, Chris Smalling, Eric Bailly, dan Marouane Fellaini karena cedera.

Statistik Young

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Young merupakan pemain penting untuk MU. Di bawah asuhan Mourinho, pria asal Inggris itu menjelma menjadi bek kiri yang tangguh dari 16 penampilan di Liga Inggris.Domino99

Eks Aston Villa itu telah mencetak dua gol dan menciptakan 16 peluang, tiga di antaranya berhasil menjadi gol. Young juga melakukan 51 clearance dan 31 intersep untuk mengamankan pertahanan MU.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment