photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Pakar Sepak Bola tentang Bursa Transfer MU


ONEBET SPORT - Menurut pakar sepak bola, Craig Burley Manchester United akan memenangi gelar Liga Premier Inggris pada musim depan, jika mereka sekali lagi mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.Domino99

Manchester United saat ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, tertinggal 13 poin dari rival mereka, Manchester City.

Meskipun City gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, tapi tidak mungkin rasanya jika skuat besutan Pep Guardiola akan terkejar oleh Jose Mourinho.

Burley menganggap bahwa United akan menyiapkan dana yang sangat besar  untuk bursa transfer musim berikutnya, demi membeli pemain dengan bijak.

Kepada ESPN, Burley mengatakan: “Jika mereka pergi lagi di musim panas dan menghabiskan banyak dana. Saya akan mengharapkannya untuk bisa bersaing dengan City pada tahun depan.”

Burley yakin bahwa pelatih berkebangsaan Portugis ingin mendapatkan pemain berkualitas lebih tinggi dari pada yang ada di klub saat ini, namun mereka harus tetap mempertahankan kipernya, David De Gea.

Burley menambahkan: “Saya pikir ini hanya tentang membawa di tingkat pemain, saya pikir itulah yang dia lihat. Dia punya masalah lain, ada beberapa laporan lagi tentang David De Gea minggu ini, bahwa Madrid tidak akan pergi.

“De Gea sangat penting bagi mereka dalam pertandingan yang ketat, dia membuat mereka tetap bertahan. Tapi saya pikir dia hanya berusaha meningkatkan kualitas, jelas hal itu berkurang saat Ferguson pergi,” tutupnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment