photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Thiago Kembali Bermain untuk Bayern Munich


ONEBET SPORT - Thiago Alcantara berada di starting line-up Bayern Munich untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya absen karena mengalami cedera pada bulan November lalu.

Pemain internasional Spanyol itu mengalami cedera otot paha dalam kemenangan 2-1 di Liga Champions, ketika Bayern berhadapan dengan Anderlecht pada 22 November lalu. Dia kemudian absen dari skuat sejak saat itu.Domino99

Pemain berusia 26 tahun itu baru memulai permainannya di Bundesliga dalam pertandingan melawan Wolfsburg di Volkswagen Arena sebagai starter. Di sisi lain, pelatih kepala Bayern, Jupp Heynckes telah mengistirahatkan sejumlah pemain bintang seniornya dalam laga tersebut menjelang bentrokan pekan depan kontra Besiktas.

Pemain-pemain seperti Mats Hummels, Robert Lewandowski, Jerome Boateng, Thomas Muller, David Alaba dan Joshua Kimmich hanya berada di bangku cadangan karena khawatir akan cedera, di saat mereka harus bersiap untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Besiktas.

Sementara itu, Kingsley Coman, James Rodriguez dan Arturo Vidal tidak terlibat dalam duel tersebut karena ketiganya diskors. Bayern sendiri saat ini unggul 18 poin di puncak klasemen Bundesliga setelah memainkan 22 pertandingan. Sedangkan Wolfsburg berada di urutan ke-13 klasemen, dengan hanya unggul 1 poin di atas zona degradasi.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment