photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pakar Sepak Bola: Hazard Lebih Cocok di Barca daripada Madrid


ONEBET SPORT - Pakar sepak bola Sky Sport, Charlie Nicholas, mengatakan bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard, akan lebih cocok dengan gaya bermain Barcelona daripada Real Madrid.
Hazard selalu dikaitkan dengan kepindahanmya ke Real Madrid menjelang bursa transfer musim panas. Namun mantan pemain Arsenal, Nicholas, berpikir bahwa pindah ke Barcelona akan lebih baik bagi pemain internasional Belgia itu.Domino99

Nicholas kemudian mengklaim bahwa bentrokan antara Chelsea kontra Barcelona di Liga Champions merupakan kesempatan bagus bagi Hazard untuk menunjukkan keahliannya di level atas.

“Iya itu mungkin (audisi),” kata Nicholas di Sky Sports News. “Semua orang mungkin lebih membicarakan prospek Real Madrid daripada Barcelona, ​​tapi bagi saya, dia lebih condong ke tipe pemain Barcelona.”

“Saya merasa dia sangat nyaman dengan penampilannya saat ini, sehingga dia tidak akan merasakannya seperti itu, dia hanya ingin keluar dan melakukan yang terbaik,” terang Nicholas.

Di sisi lain, Nicholas mengakui jika Hazard dan Willian adalah pemain kunci untuk membawa Chelsea maju ke babak perempat final.

“Masalahnya, Anda menyentuh Willian dan Hazard, keduanya begitu penting untuk melawan tim seperti Barcelona,” Nicholas menambahkan.

“Anda mendapatkan kesempatan, Anda bisa mendapatkan tempat, dan terutama pada situasi serangan balik. Willian adalah pemain tengah lapangan, Anda tahu saya menyukai pelari lini tengah, dia memberi Anda sesuatu yang berbeda.

“Tapi Hazard adalah kunci untuk laga ini agar Chelsea bisa lolos, ini semua tentang dia,” tandas Nicholas.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment