photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Syamsir Alam Rindu Bela Timnas, Warganet: Jangan Rindu, Itu Berat


ONEBET SPORT - Karier striker muda, Syamsir Alam memang meredup setelah membela Persiba Balikpapan. Karena bersama Persiba ia gagal menunjukkan permainan terbaiknya, dan sering menjadi penghangat di bangku cadangan.Domino99

Sejak saat itu, klub-klub Indonesia seakan enggan untuk menggunakan jasa pemain 25 tahun tersebut. Syamir pun kalah dengan pemain-pemain muda lainnya, dan karier sepakbola pemain yang sudah membela timnas Indonesia sejak usia 11 tahun itu semakin meredup.

Awalnya, banyak para pecinta sepak bola Indonesia yang memprediksi bahwa Syamir akan menjadi bomber timnas Indonesia di masa depan, menggantikan Bambang Pamungkas atau pun Boaz Solossa. Harapan itu pun seakan menjadi kenyataan setelah Syamir tampil apik di awal-awal kemunculannya sebagai pemain sepakbola.

Namun kini kariernya di dunia sepak bola tak lagi cemerlang seperti dahulu. Syamir yang memiliki wajah tampan itu lebih sering menghiasi layar kaca ketimbang mencatat namanya di papan skor.

Meskipun demikian, Syamsir nampaknya masih memendam hasrat untuk bermain sepakbola. Baru-baru ini bahkan dia memposting fotonya ketika mengenakan jersey timnas Indonesia di akun Instagram pribadinya. Di unggahan foto itu dia juga menuliskan keterangan yang berbunyi: “R I N D U..! Time will tell [waktu yang akan bercerita].

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment