photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ketemu Matic Lagi, Ini Kata Conte


ONEBET SPORT - Nemanja Matic menjadi pemain kunci dalam kesuksesan Chelsea di Liga Premier Inggris musim lalu, sebelum diizinkan untuk menyelesaikan transfer senilai 40 juta Pounds ke Manchester United pada musim panas kemarin.Domino99

Sementara itu, Chelsea akan dipertemukan kembali dengan mantan gelandang mereka itu saat mengunjungi Old Trafford pada hari Minggu (25/2). Dan jelang laga tersebut, manajer The Blues, Antonio Conte menyatakan penyesalannya atas kepergian pemain asal Serbia tersebut dari Stamford Bridge.

“Tentang pemain ini, saya hanya bisa berbicara yang baik, karena dia bermain dengan kami musim lalu,” kata Conte. “Saya pikir dia adalah salah satu pemain kunci dalam memenangkan gelar.”

“Sekarang Matic, sayangnya, bermain untuk Manchester United. Saya berharap yang terbaik untuk dia. Tidak pada hari Minggu, tapi di masa depan,” tambah Conte.

Conte pernah mengakui jika menjual Matic merupakan kerugian besar bagi Chelsea. Dan saat ditanya alasan mengapa Matic diizinkan bergabung dengan United, pelatih asal Italia itu menjawab: “Di masa lalu, kita telah membahas topik ini. Saya tidak ingin kembali dan berbicara tentang masa lalu, karena saya pikir itu tidak penting, tidak menarik untuk kami.”

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment