photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Neymar Beri Tahu Real Madrid Akan Bergabung dengan MU


ONEBET SPORT - Menurut sebuah laporan, bintang PSG, Neymar telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia bisa bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho di Manchester United.

Penyerang asal Brasil itu menjadi sorotan dari berbagai media, setelah Les Parisiens dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2).Domino99

Hal ini bisa dipahami, karena Neymar yang pindah dari Barcelona dalam kesepakatan transfer senilai 200 juta Pounds pada musim panas lalu, dituntut untuk membantu PSG meraih gelar di Liga Champions musim ini. Namun hasil pertandingan di Santiago Bernabeu menunjukkan bahwa perjuangan pemain berusia 26 tahun tersebut sudah dikalahkan oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Real Madrid sangat ingin mengembalikan Neymar ke Spanyol, meski sang pemain baru bergabung dengan PSG pada bulan Agustus lalu. Namun media asal Spanyol, Don Balon, mengklaim jika Neymar telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia mungkin akan bergabung dengan Manchester United.

Don Balon kemudian menambahkan bahwa mantan bintang Santos itu akan meninggalkan PSG, jika dia gagal memenangkan Liga Champions bersama tim asuhan Unai Emery atau Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang bersama timnas Brasil.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment