photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Messi Ingin Barca Tidak Bawa Andre Gomes Saat Hadapi Chelsea


ONEBET SPORT - Menurut laporan sensasional di Spanyol, Lionel Messi menganggap Barcelona seharusnya tidak membawa Andre Gomes ketika melawan Chelsea.Domino99

Messi dan Blaugrana saat ini berada di London, dengan raksasa Catalan yang bersiap menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Rabu (21/2) WIB.

Klub La Liga masuk ke pertandingan sebagai favorit untuk memenangkan laga, dengan klub tersebut hanya kalah sebanyak tiga kali sejak Ernesto Valverde menggantikan Luis Enrique sebagai manajer pada musim panas lalu.

Sedangkan Chelsea, telah terjebak dalam pertandingan yang sulit akhir-akhir ini dan Antonio Conte yang kemungkinan akan dipecat pada akhir musim.

Namun media Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa Lionel Messi khawatir menghadapi The Blues. Pemain berusia 30 tahun itu belum pernah mencetak gol saat melawan Chelsea.
Tapi bukan itu sebabnya dia khawatir menghadapi pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dikabarkan dia khawatir Valverde bisa memilih Gomes untuk pertandingan tersebut. Pemain berkebangsaan Portugal itu tidak pernah mendominasi pertandingan sejak didatangkan dari Valencia pada musim panas 2016. Dan Messi diduga khawatir, jika dia bermain melawan Chelsea, maka Barcelona mungkin akan kesulitan untuk mengantongi gol tandang yang penting.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment