photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rudiger Ingin Chelsea Tampil Maksimal Lawan Barca


ONEBET SPORT - Antonio Rudiger ingin Chelsea memanfaatkan kesempatan untuk menghasilkan performa yang kuat di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Rabu (21/2) WIB.Domino99

Juara bertahan Liga Premier Inggris telah berjuang secara konsisten pada musim ini. The Blues juga sempat mengalami kekalahan beruntun, dengan skor 3-0 di kandang AFC Bournemouth dan 4-1 melawan Watford.

Menanggapi kekalahan tersebut, Chelsea bangkit dan mengalahkan West Bromwich Albion, kemudian membantai Hull City di pertandingan Piala FA. Hal tersebut membuat Rudiger lebih percaya diri menyambut sang pemuncak klasemen sementara La Liga di Stamford Bridge.

“Kami bisa masuk ke leg pertama dengan perasaan senang,” kata Rudiger kepada London Evening Standard.

“Mental bermain tim di kompetisi Eropa berbeda. Anda dapat melihat Real Madrid belum melakukan sebaik yang mereka lakukan di liga Spanyol, namun di Liga Champions mereka bermain sangat baik melawan Paris Saint-Germain pekan lalu,” tambahnya mengacu pada kemenangan dengan skor 3-1 untuk tim Zinedine Zidane.

“Ini adalah kompetisi yang berbeda, ini adalah dua pertandingan. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk melakukan sesuatu dengan benar dan kami harus mengambilnya. Kami semua tahu Barcelona meguasai bola. Kami harus mencoba memainkan pertandingan seperti kucing dan tikus,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment