photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lawan Genoa, Kapten Inter Milan Masih Diragukan Tampil

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi masih diragukan tampil saat menghadapi Genoa di Stadion Marassi, Minggu (18/2/2018). Dalam sesi latihan yang digelar di Appiano Gentile, hari Kamis, ia masih tetap menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Pada dua laga sebelumnya kontra Crotone dan Bologna, Icardi sudah tak membela I Nerazzuri. Posisinya digantikan oleh Eder, yang sukses mencetak dua gol dalam dua laga tersebut.

Icardi dihantam cedera usai bertanding melawan SPAL di giornata 22, 28 Januari lalu. Sebelumnya, ia sempat dinyatakan sudah bisa merumput kembali pada tanggal 15 Februari.

Namun sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti terkait kondisi striker andalannya itu.Agen Domino 99 Terpercaya

Jika Icardi benar-benar absen, Inter Milan kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Eder di lini depan.

Ditawarkan ke MU


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Meski tengah bergelut dengan cedera, Icardi masih saja santer dirumorkan bakal hengkang dari Inter Milan. Kali ini, adalah super agen Mino Raiola, yang mencoba menawarkannya ke Manchester United (MU).

Menurut laporan Corriere dello Sport, Raiola ingin mengambilalih peran agen Icardi dari tangan istrinya, Wanda Nara. Jika berhasil, ia akan membawa striker Argentina itu ke Old Trafford.

Namun, Icardi dikabarkan menolak keinginan Raiola. Ia ingin, masalah kariernya tetap diurus oleh istrinya.

Naikkan Gaji

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sementara itu, Inter Milan terus melakukan langkah untuk mencegah Icardi hengkang musim panasn mendatang. Teranyar, I Nerazzuri berencana menaikkan gaji sang pemain, dari semula 4,7 juta euro per musim, menjadi 6,5 juta euro per musim.

Di samping itu, Inter Milan juga bermaksud menghapus klausul rilis Icardi dalam ikatan kontraknya. Seperti diketahui, penyerang 24 tahun itu memiliki klausul rilis senilai 110 juta euro.

Klausul tersebut sangat riskan ditebus oleh klub-klub kaya macam Real Madrid atau MU yang memang sudah lama menginginkannya.Domino99

Akan tetapi, istri Icardi, Wanda Nara punya ide yang berbeda. Ia meminta kepada Inter Milan untuk memberi gaji 7 juta euro per musim kepada suaminya.

Selain itu, ia ingin agar tetap ada klausul rilis dalam kontrak suaminya, namun nilainya dinaikkan menjadi 150 atau 200 juta euro. Opsi lain yang diminta Wanda adalah gaji 8 juta euro per musim, tanpa klausul rilis sama sekali.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment