photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

5 Bek La Liga yang Sedang Diincar MU


ONEBET SPORT - Setelah mengakuisisi Alexis Sanchez dari rival Liga Premier Inggris, Arsenal, untuk memperkuat lini serangannya pada bulan Januari, Dewan eksekutif Manchester United terlihat akan melakukan hal yang sama untuk membenahi lini bertahan tim pada musim panas ini. Domino99

Dengan perpanjangan kontrak yang diberikan kepada Jose Mourinho, kini bos asal Portugal itu akan mencari pemain baru untuk membangun rencana jangka panjang tim di Old Trafford.

Salah satu lini yang perlu dibenahi Mourinho adalah pertahanan, setelah para pemain bek Setan Merah mendapat sorotan dalam dua tahun terakhir. Meski demikian, satu pertanyaan yang belum mendapat jawaban pasti adalah apakah David de Gea akan kembali mengawal gawang United untuk musim depan.

Terlepas dari banyak rumor tentang masa depan kiper asal Spanyol itu, namun jelas bahwa United harus memperbaiki lini belakangnya secara drastis jika ingin bersaing dengan rival sekotanya, Manchester City. Dan berikut ini lima pemain bek di La Liga, yang bisa mengenakan jersey merah United setelah Piala Dunia 2018, yakni:

1. Clement Lenglet (Sevilla) – Mengingat Mourinho cenderung ingin menandatangani bek tengah dan bek kiri pada musim panas, Lenglet bisa menjadi pilihan karena fleksibilitasnya.

2. Diego Godin (Atletico Madrid) – Godin sangat berpengalaman di level tertinggi, dan Atletico bisa menjual pemain internasional Uruguay itu pada akhir musim ini.

3. Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid) – Pemain internasional Uruguay yang sangat berbakat ini, terus berjuang untuk bermain secara reguler di Wanda Metropolitano musim ini.

4. Samuel Umtiti (Barcelona) – Bek asal Prancis itu terus dikaitkan dengan perpindahannya dari Camp Nou karena klausul pelepasannya yang relatif terjangkau, yakni sebesar 60 juta Euro.

5. Raphael Varane (Real Madrid) – Mourinho sebelumnya telah menerima pujian karena membawa Varane ke Real Madrid dan dia tetap menjadi pengagum pemain internasional Prancis tersebut.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment