photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alasan Verratti Tergoda Gabung ke Barcelona


ONEBET SPORT - Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti dikabarkan tergoda untuk bergabung dengan Barcelona, karena tergiur dengan jumlah gaji yang akan dia dapatkan di Camp Nou.Domino99

Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Les Parisiens, Verratti sejak musim panas lalu. Masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut sedang diselimuti ketidakpastian di Parc des Princes. Namun, raksasa Ligue 1 itu secara sensasional telah mendatangkan Neymar ke Prancis.

Saat ini, banyak yang menganggap bahwa hubungan Blaugrana dengan PSG dilanda ketegangan, sehingga kedua klub tidak akan bertukar pemain dalam waktu dekat.

Namun media Spanyol, Diario Madridista mengklaim bahwa Verratti tergoda untuk segera pindah ke Barcelona, saat bursa transfer dibuka kembali di musim panas mendatang.

Pemain berkebangsaan Italia itu bisa pergi untuk mengejar tantangan baru. Dia telah membantu PSG mendominasi sepak bola Prancis selama berada di klub. Sementara itu, Barcelona bisa memperkuat lini tengah mereka, di tengah ketidakpastian mengenai masa depan Ivan Rakitic dan Andres Iniesta.

Rakitic diperkirakan akan bergabung dengan Juventus, karena Liverpool dan Arsenal tertarik untuk mendatangkannya. Sedangkan, Iniesta mungkin memilih untuk pergi setelah Barcelona mendaratkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin lalu.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment