photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pemain Veteran Irlandia Ini Dinilai seperti Lionel Messi


ONEBET SPORT - Wes Hoolahan saat ini telah pensiun dari timnas Irlandia, karena ia memutuskan untuk fokus pada klubnya, Norwegia City. Untuk diketahui bahwa pemain kelahiran Norwich itu meninggalkan arena internasional setelah mengantongi 43 caps.Domino99

Menanggapi keputusan Hoolahan, seorang pakar sepak bola bernama Eamon Dunphy, merasa Hoolahan seharusnya memiliki lebih banyak caps dari yang ia miliki saat ini. Dunphy bahkan tak segan membandingkan keterampilan Hoolahan dengan bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi.

Berbicara di RTE Radio, Dunphy mengatakan: “Pertunjukannya, sungguh luar biasa. Ketepatan yang indah dalam pergerakannya. Dukungan yang luar biasa untuk rekan setimnya dengan bola.”

“Dia adalah pemain yang hebat, dan saya pikir orang banyak mencintainya karena dia mengingatkan pada era yang berbeda. Dia adalah pesepakbola jalanan.

“Dia memiliki skillset yang sama dengan Lionel Messi, saya tidak menyarankan dia sebagus Lionel Messi, tapi juga skillset yang sama. Sedikit goyangan pinggul dan dia membuat Anda kehilangan. Dia adalah sukacita untuk penonton dan saya hanya bisa membayangkan sukacita untuk pemain juga.

“Trapattoni mengasingkan dia untuk keseluruhan periode hidupnya. Saya juga tidak berpikir dia mendapat banyak perhatian sebelumnya. Hoolahan tidak kuat tapi dia berani,” imbuh Dunphy.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment