photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Laga Final Usai, Ribuan Penonton Tak Bisa Keluar karena Terkunci di Dalam GBK


ONEBET SPORT - Persija Jakarta sukses keluar sebagai tim juara Piala Presiden 2018, setelah di partai final berhasil mengalahkan Bali United dengan skor yang bisa dibilang cukup telak, 3-0. Pada pertandingan itu, tiga gol tim Macan Kemayoran masing-masing dicetak oleh Marko Simic (2 gol) dan Novri Setiawan (1 gol).Domino99

Akan tetapi, laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno sempat tercoreng setelah banyaknya insiden sebelum laga berlangsung, mulai dari rusaknya tanaman di sekitar stadion hingga jebolnya pintu masuk stadion. Tidak hanya itu, setelah pertandingan juga kembali terjadi insiden, di mana kali ini ribuan suporter tidak bisa keluar karena pintu stadion yang masih terkunci.

Insiden itu diketahui dari unggahan video di akun Twitter pribadi mantan fisioterapi timnas Indonesia, Matias Ibo. Pada unggahannya itu terlihat bahwa beberapa suporter berteriak agar segera dibukakan pintu untuk segera pulang.

Di sisi lain, ini menjadi gelar juara pertama Persija di Piala Presiden sejak digelar pertama kali pada tahun 2015 yang lalu. Sebagai tim juara, Persija berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 3,3 miliar Rupiah. Ini sekaligus menjadi hadiah terbesar di sebuah turnamen sepak bola di Indonesia.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment