photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pogba Tak Akan Tinggalkan MU untuk Real Madrid


ONEBET SPORT - Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan bahwa Paul Pogba tak akan meninggalkan Manchester United untuk Real Madrid dalam waktu dekat.Domino99

Masa depan Pogba di Old Trafford telah menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran bintang asal Prancis tersebut dilaporkan tengah terlibat konflik dengan Jose Mourinho. Situasi tersebut menyebabkan mantan pemain Juventus itu kerap dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun Balague mengklaim bahwa Pogba tak akan memperkuat Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Ia mengatakan: “Hal normal ketika keadaan tidak sempurna dengan superstar sebuah klub besar adalah muncul cerita di media.”

“Pada Pogba, bocoran L’Equipe mengatakan bahwa dia menginginkan posisi yang berbeda di lapangan untuk memperbaiki penampilannya. Jangan heran jika setelah itu Anda mendengar bahwa klub seperti Real Madrid menginginkannya,” sambungnya.

“Mereka tidak punya uang untuk itu, setelah mereka membeli target utama mereka musim ini, tapi dia bukan target Florentino.

“Saya akan menceritakan sebuah kisah tentang Pogba dan Real Madrid. Dia telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan ditawarkan ke Real Madrid B seharga 100.000 Euro. Pelatih tim mengatakan kepada Florentino, ‘bawalah dia kepadaku saat dia menghabiskan biaya 100 juta’. Yah, harganya lebih mahal dari itu sekarang,” tukasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment