photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bukan Gelandang, Ini Posisi yang Diinginkan Pogba


ONEBET SPORT - Menurut kabar yang beredar, manajer Manchester United, Jose Mourinho telah menempatkan Paul Pogba di posisi yang salah, karena itu bukan posisi yang diinginkan oleh pemain asal Prancis tersebut.Domino99

Pogba telah berada di bawah pengawasan, yang mana gelandang Manchester United itu gagal menunjukkan kepiawannya, setelah didatangkan dengan biaya sebesar 89 juta Pounds.

Pemain berkebangsaan Prancis itu telah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir, dan Mourinho tampak seperti menyalahkan Pogba saat timnya kalah dari Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Para pakar sepak bola telah mengkritik mantan bintang Juventus tersebut, seperti Graeme Souness dan Gary Neville kecewa dengan penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu, media Daily Mail mengatakan bahwa Manchester United telah memainkan Pogba di posisi gelandang karena tidak ada posisi menyerang yang tersisa untuknya.

Pilihan United di lini depan saat ini sudah cukup lengkap menyusul kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal bulan lalu, dalam kesepakatan yang membuat Henrikh Mkhitaryan menuju Arsenal.

Dan United juga memiliki Anthony Martial, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic di lini serang mereka.

Media Daily Mail juga menambahkan bahwa Pogba lebih suka bermain di sayap kiri. Tapi Mourinho tidak memiliki ruang yang tersisa untuk mengabulkan permintaannya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment