photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Terungkap! Peran Phil Jones di Balik Hengkangnya Pogba ke Juventus


ONEBET SPORT Hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United pada 2012 lalu, sebagian dipicu oleh Phil Jones yang lebih dipilih untuk bermain di skuat Setan Merah ketimbang bintang asal Prancis itu. Hal itu dikatakan oleh mantan gelandang United, Paul Scholes.Domino99

Pogba pergi ke Juventus setelah merasa frustrasi karena kurangnya kesempatan bermain di tim pertama Old Trafford saat berusia 18 tahun. Dia memutuskan untuk pergi ketika Sir Alex Ferguson lebih memilih Phil Jones dan Fabio da Silva di lini tengah untuk pertandingan Liga Premier Inggris melawan Blackburn.

Manchester United kalah dalam pertandingan itu dengan skor 3-2. Pertandingan tersebut juga memiliki pengaruh besar pada masa depan Pogba dan juga mengilhami Scholes untuk keluar dari masa pensiunnya dan kembali ke tim United

“Dia (Ferguson) awalnya ingin saya kembali melatih tim cadangan dengan Warren Joyce,” kata Scholes di BT Sport. “Saya berkata, pada bulan September saya akan kembali. Jadi saya punya tiga atau empat bulan bersama keluarga, bersenang-senang.”

Saya mulai membantu Joycey dan mulai berlatih dengan mereka, berlatih dengan orang seperti Pogba, [Jesse] Lingard, mereka adalah tim yang sangat bagus.

“Saya hanya berpikir, saya mencintai latihan, saya mulai bugar dan merasa hebat. Itu sampai Desember, tim sedang berjuang, memiliki beban cedera. Mereka tidak memiliki pemain lini tengah, sungguh.

“Mereka akhirnya memainkan Phil Jones dan Fabio melawan Blackburn di Old Trafford dan benar-benar kesulitan. Itulah akhir dari Pogba, saya rasa. Dia pikir seharusnya dia bermain malam itu dan bukan keduanya. Tapi dia bermain di tim cadangan dan tidak melakukannya dengan baik, jadi dia tidak benar-benar menjamin itu.

Jadi saya pergi ke Joycey dan berkata: ‘Saya sedang berpikir untuk kembali’,” imbuh legenda klub itu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment