photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jelang Laga Lawan MU, Montella Ingin Bunuh Sanchez


ONEBET SPORT - Menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) WIB, Vincenzo Montella mengatakan bahwa harapan terbaik Sevilla untuk menghentikan Alexis Sanchez adalah dengan cara membunuh bintang Manchester United tersebut.Domino99

Pertandingan melawan Sevilla akan menjadi debut Sanchez di Liga Champions untuk The Red Devils menyusul kepindahannya dari Arsenal, dan dia diharapkan mampu menunjukkan performa terbaiknya di laga ini.

Sanchez turut membantu klubnya memenangkan pertandingan Piala FA dengan skor 2-0 atas Huddersfield Town, Minggu (18/2) WIB. Dengan demikian, Montella menyarankan Sevilla mungkin harus melewati batas untuk menghentikan pemain berusia 29 tahun itu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

“Mungkin kami bisa membunuhnya atau menjatuhkannya atau semacamnya,” kata Montella dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Saya ingat Sanchez sangat baik dari waktunya di Italia (bersama Udinese). Dia telah memperbaiki banyak gaya dalam kariernya, dan dia adalah pemain yang sangat bagus dalam hal transisi dan menemukan ruang, dia memiliki kecepatan serangan yang sangat bagus,” ujarnya.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu akan digelar di markas Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment