photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Valverde Konfirmasi Pique Siap Tampil di Copa del Rey


ONEBET SPORT - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengkonfirmasi bahwa Gerard Pique siap berlaga melawan Valencia di pertandingan leg kedua semi final Copa del Rey pada hari Kamis (8/2).

Pemain internasional Spanyol itu mendapat cedera pada hari akhir pekan lalu ketika bermain melawan Espanyol. Meski demikian, dia tampaknya telah fit dan siap untuk bentrokan Copa del Rey di Mestalla.Domino99

Berbicara pada wartawan saat konferensi pers sebelum pertandingan, Valverde mengatakan: “Saya pikir dia bisa memainkan peran dalam pertandingan ini.”

“Memang benar dia mengalami masalah dalam pertandingan dengan Espanyol, tapi kami telah menganalisisnya dalam latihan dan yakin dia bisa mengatasi ini untuk pertandingan Copa.

“Melawan Valencia selalu sulit karena kecepatan transisi mereka dan keahlian mereka dalam serangan balik, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Untuk laga ini, mereka akan lebih positif dan agresif, karena mereka bermain di kandang,” tambahnya.

Valverde juga mengatakan bahwa pemain barunya, Yerry Mina, mungkin akan ikut bermain dalam laga tersebut.

“Apakah Yerry Mina akan bermain? Dia telah dipanggil dan itu berarti dia sudah siap, tapi pertama-tama kita harus menganalisis orang lain dan pendekatan kita sendiri,” imbuh manajer Barcelona itu.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment