photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sadis! Cetak Gol, Hazard Justru Abaikan Rekan Setim


ONEBET SPORT- Eden Hazard tidak memiliki waktu untuk merayakan gol bersama David Luiz, ketika ia melesatkan bola ke gawang Watford, Selasa (06/02) dini hari WIB.Domino99

Chelsea harus kembali mengalami kekalahan saat melawan Watford, di mana pertandingan itu berakhir dengan skor 4-1, yang akhirnya membeli tekanan berlebih untuk Conte.

Dalam pertandingan tersebut, sejumlah penggemar Chelsea melihat Hazard mengabaikan David Luiz, saat ia merayakan gol penyeimbang di laga tersebut.

Terlihat bahwa Luiz menghampiri Hazard, namun pemain berkebangsaan Belgia itu justru mengabaikannya dan kembali fokus pada pertandingan untuk berusaha mecetak gol selanjutnya.

Sejauh ini, Eden Hazard telah berhasil tampil dengan baik bersama Chelsea. Dia telah mencetak 13 gol dari 34 pertandingannya di semua kompetisi.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berupaya dengan semaksimal mungkin untuk membawa Chelsea memperoleh kemenangan pada pertandingan tersebut, tapi Watford berhasil mencetak gol pertamanya di menit ke-42.

Parahnya, Watford berhasil mencetak 3 gol selanjutanya hanya berselang 5 menit sebelum pertandingan berakhir. Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu dan Roberto Pereyra sangat mudah melewati pertahanan Thibaut Courtois sehingga memberikan kemenangan untuk klub tersebut.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment