photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Baru Saja Sembuh, Klopp Tetap Bawa Clyne


ONEBET SPORT- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tetap membawa bek The Reds, Nathaniel Clyne, ke dalam skuatnya untuk pertarungan babak 16 besar Liga Champions, meski Klopp tak yakin 100 persen karena Clyne baru saja pulih dari cedera punggung.Domino99

Clyne telah melakukan perjalanan dengan skuat The Reds ke Porto bersama 25 pemain Liverpool lainnya. Padahal, ia baru saja pulih setelah melewatkan seluruh pertandingan musim ini karena menderita cedera.

Dalam kompetisi Liga Champions melawan Porto hari Kamis (15/2) mendatang, Klopp menyatakan niatnya untuk tidak mengutus Clyne sebagai starter

Saya tidak 100 persen yakin dengan Clyney, dia masih belum berlatih dengan tim, tapi dia nyaris seperti dirinya yang belum cedera di musim panas lalu,” ujar Jurgen Klopp.

Dia mulai membaik karena sudah mulai berlatih bersama tim. Tapi dapatkah Anda membayangkan, ketika Anda begitu lama berada di luar lapangan, maka Anda mungkin butuh beberapa waktu untuk siap bermain.

Saya pikir kita perlu setidaknya pergi ke satu putaran lebih jauh, sehingga Clyney dapat terlibat. Tidak ada kesempatan baginya di babak berikutnya melawan Porto. Kuharap dia akan memberi kontribusi,” ungkap.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment