photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lacazette Marah karena Tak Jadi Starter?


ONEBET SPORT- Seorang pengamat sepak bola bernama Glenn Hoddle, mengomentari penampilan Alexandre Lacazette dalam laga Arsenal melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (10/2).Domino99

Lacazette ditinggalkan Arsene Wenger di bangku cadangan dalam duel derby London Utara, dan hanya tampil saat laga menyisakan waktu 25 menit. Lantas, striker asal Prancis itu melewatkan 2 peluang emas untuk mencetak gol, saat timnya sudah tertinggal 1-0 dari Spurs.

Dan Hoddle, yang berbicara di BT Sport untuk mengomentari permainan Lacazette, percaya bahwa penampilan buruk sang pemain bisa saja karena kekecewaannya atas keputusan Wenger untuk mencadangkan dirinya.

Setelah Lacazette melakukan sebuah tendangan voli di atas mistar gawang saat laga menyisakan 5 menit, Steve McManaman yang hadir bersama Hoddle di acara BT Sport, mengatakan: “Kita telah berbicara tentang seberapa bagus Harry Kane.”

“Hector Bellerin memiliki permainan yang hebat, berhasil melepaskan kaus kakinya, memberikan bola yang bagus untuk memilih Lacazette dan itu bukan tendangan keras baginya. Bagi pria bertubuh tinggi, itu tidak sulit, dia bisa melakukan apapun di sana,” tambahnya.

Hoddle setuju dengan pernyataan tersebut dan berkata: “Dia [Lacazette] punya banyak waktu untuk mengatur dirinya sendiri dan mendapatkan kepalanya dari atas.”

“Dia belum terlihat baik sejak awal, ayo kita bersikap adil, dia tertangkap offside langsung dan pikirannya tidak terlihat seperti di sana. Apakah dia marah karena dia tidak memulai permainan?” Tanya Hoddle.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment