photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jose Fonte Hijrah ke China?


ONEBET SPORT - Salah satu pemain West Ham United, Jose Fonte dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan klub Liga Super China, Dalian Yifang.Domino99

Pemain internasional Portugal itu akan melakukan perjalanan ke China pada hari Senin (26/2) dan ia akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di sana, menurut media Daily Mail.

Fonte diketahui tidak tampil untuk The Hammers sejak David Moyes menggantikan Slaven Bilic pada bulan November lalu. Dan dengan kontraknya hanya menyisakan durasi selama 18 bulan, ia dikabarkan telah dijual ke salah satu klub yang berlaga di Liga Super China dengan biaya sekitar 5 juta Pounds.

Di sisi lain dewan West Ham, David Sullivan belum lama ini secara terbuka mengolok-olok Fonte, saat dia mengklaim Fonte enggan klubnya mendatangkan pemain yang bisa mengancam waktu bermainnya.

Dan menanggapi komentar Sullivan, Fonte mengatakan: “Ini adalah ketidak-tahuan. Saya tidak akan mengatakan apapun. Itu tidak akan mengubah siapa saya.

“Ini tidak akan mengubah apa yang saya lakukan. Saya akan terus menjadi profesional yang baik, saya akan terus berusaha keras untuk membantu rekan kerja dan manajer saya. Apa yang telah dikatakan tidak berpengaruh pada saya atau siapa saya,” tandasnya.

Kabarnya, salah satu alasan kepindahan pemain tersebut adalah karena Sullivan mempermalukan Fonte secara terbuka.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment