photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Courtois Akan Pergi, tapi Tidak ke Real Madrid


ONEBET SPORT - Real Madrid tidak akan menggantikan kiper mereka, Keylor Navas dengan bintang Chelsea, Thibaut Courtois, menurut pakar sepak bola ESPN, Alejandro Moreno.Domino99

Beberapa bulan terakhir ini, Courtois telah diklaim akan akan pindah ke Real Madrid. Keluarga pemain asal Belgia itu saat ini sedang tinggal di Spanyol, dan hal itu memperkuat laporan bahwa dia bisa pindah ke Santiago Bernabeu.

Courtois telah menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman di rival sekota Real, Atletico Madrid, dan beberapa laporan mengklaim bahwa dia ingin kembali ke Spanyol.

Namun, Moreno mengatakan bahwa ia tidak yakin Courtois akan menggantikan Navas di Loa Blancos, dan mengatakan bahwa kiper tersebut bisa meninggalkan Chelsea untuk klub lain.

“Setiap musim dan setiap bursa transfer kita memiliki percakapan tentang siapa yang akan mengambil posisi Keylor Navas,” kata Moreno.

“Biarkan dia sendiri, biarlah dia. Thibaut Courtois mungkin akan pergi, tapi dia tidak pergi ke Real Madrid,” imbuhnya.

Courtois sendiri telah mencatatkan 117 penampilan di kompetisi Liga Premier Inggris untuk Chelsea, sejak ia mencatatkan debutnya di tahun 2014.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment