photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Eks Pelatih Tottenham Sedih Ryan Mason Pensiun


ONEBET SPORT - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Les Ferdinand merasa sedih mendengar kabar bahwa gelandang Hull City, Ryan Mason yang pensiun dari dunia sepak bola.Domino99

Mason diketahui menderita patah tulang tengkorak dalam pertandingan Piala FA melawan Chelsea di tahun lalu. Dan sejumlah spesialis telah menyarankannya untuk pensiun.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dia merasa ‘beruntung masih hidup’ setelah kejadian tersebut. Dan telah berharap untuk melanjutkan kariernya.

Di sisi lain mantan striker Inggris dan Spurs, Ferdinand, yang saat ini telah menjadi pelatih di White Hart Lane selama enam tahun, sebelum menjadi direktur sepakbola QPR pada tahun 2014, merasa Mason sebenarnya berpotensi menjadi pemain yang hebat.

Berbicara pada Omnisport menjelang London Football Awards, Ferdinand mengatakan: “Ini benar-benar mengecewakan baginya. Dia adalah anak berbakat. Ketika kami berada di Spurs, kami pikir dia adalah orang yang benar-benar akan bergeser, dan menjadi segalanya yang kami pikir dia memiliki kemampuan.

“Ini hanya menunjukkan, Anda merasa beruntung dalam permainan ini karena terkadang Anda dapat berkarier … Saya pensiun saat berusia hampir 40 tahun dan kemudian ada beberapa orang yang cedera di awal 20-an, dan tidak pernah bisa bermain. lagi.

“Saya benar-benar sedih karenanya, ini berita yang mengecewakan, mengecewakan bagi saya untuk mengetahui bahwa dia harus pensiun. Ini adalah benturan yang mengerikan tapi saya pikir dia akan kembali darinya. Ini adalah berita yang menyedihkan karena Anda benci mendengar seseorang pensiun lebih awal dari sepak bola,” imbuhnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment