photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Disebut Akan Kembali ke Chelsea, Ini Komentar Zola


ONEBET SPORT - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola membantah laporan bahwa dia akan kembali ke London Barat di musim depan, sebagai asisten pelatih dari Maurizio Sarri, yang diklaim akan menggantikan Antonio Conte.Domino99

Manajer Chelsea, Conte diketahui tengah bermasalah dengan dewan Chelsea, sehubungan dengan aktivitas transfer Chelsea di bulan Januari lalu, dan ditambah dengan performa tim yang dinilai sangat buruk di musim ini. Namun, pelatih asal Italia tersebut telah mengindikasikan bahwa dia bermaksud untuk menghabiskan kontraknya dengan The Blues, yang berlangsung hingga tahun 2019.

Sementara itu, Napoli tengah menunjukkan performa yang baik, dengan memuncaki klasemen sementara Serie A, dan Sarri sempat dirumorkan akan segera menggantikan Conte di Stamford Bridge.

Sebuah Laporan di Italia mengklaim bahwa Zola, yang dulu bermain untuk Chelsea di tahun 1996 sampai 2003, akan kembali ke London Barat sebagai asisten Sarri.

Namun, Zola yang saat ini tidak bekerja sejak meninggalkan Birmingham City pada bulan April tahun 2017, telah membantah kabar itu.

“Satu minggu yang lalu ada rumor yang mengaitkan saya dengan Chelsea, satu minggu kemudian rumor itu hilang,” ungkap Zola kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tapi saya tidak tahu apa-apa tentang kabar itu. Selain itu, setelah Birmingham, saya menghabiskan satu tahun di luar dunia sepak bola,” tambahnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment