photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Winger Arsenal Ingin Permalukan City di Final Piala Liga

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Winger Arsenal, Alex Iwobi, mengaku sudah tak sabar menghadapi Manchester City di final Piala Liga. Iwobi ingin mempermalukan The Citizens sekaligus menambah koleksi gelarnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Arsenal akan berhadapan dengan City pada final Piala Liga di Wembley, Minggu (25/2/2018). Kemenangan jadi harga mati bagi Iwobi di laga ini.

Selama berseragam Arsenal, Iwobi telah memenangkan tiga gelar. Rinciannya, dua Community Shields dan satu Piala FA. Ia pun kini tak sabar menambah pundi-pundi gelarnya lagi.

"Ini adalah ambisi setiap pesepakbola untuk mengangkat sebanyak mungkin trofi selama kariernya dan akan sangat berarti bagiku untuk menambahkan trofi yang telah aku menangkan sejauh ini," kata Iwobi kepada Soccer Laduma.

Pertahankan Momentum


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

"Aku sangat gembira dengan kesempatan bermain lagi di Stadion Wembley. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami karena kami harus terus mempertahankan momentum sampai akhir musim."Domino99

"Kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan trofi dan harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan Manchester City, karena mereka adalah tim yang sangat bagus," Iwobi menambahkan.

Statistik Iwobi

Iwobi sendiri telah membela Arsenal dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Nigeria itu juga menyumbangkan dua gol dan empat assist.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment