photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ancaman Angel Di Maria untuk Real Madrid

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengimbau Real Madrid agar mewaspadai kekuatan PSG yang tengah berkembang pesat dan dalam kondisi terbaik saat ini.Agen Domino 99 Terpercaya

PSG akan bersua Real Madrid dalam pertandingan leg pertama laga 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018). Kedua tim memiliki statisik berimbang jika menilik rekor pertemuan. Mereka sama-sama mengklaim dua kali menang, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

"Kami lebih kuat dibandingkan musim lalu. Anda butuh lebih dari sekadar bakat dalam jenis pertandingan seperti ini. Anda juga sedikit memerlukan elemen keberuntungan untuk meraih kemenangan," kata Di Maria.

Di Maria menilai Real Madrid adalah tim yang memiliki mental juara. Namun, Di Maria tidak gentar karena skuatnya juga akan menunjukkan permainan terbaik saat berlaga di Liga Champions.

"Real Madrid merupakan tim yang hebat. Mereka selalu tampil baik di Liga Champions. Ketika nyanyian Liga Champions bergema, para pemain bertansformasi dan bermain di level terbaik. Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda," ujar Di Maria.Domino99

Pertandingan nanti akan menghadirkan sejumlah nama-nama besar. Dari kubu Real Madrid, misalnya, akan diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Luka Modric. Adapun Neymar, Edinson Cavani, hingga Kylian Mbappe, bakal mengisisi susunan pemain PSG.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment