photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Reus Pantas Lebih Dihargai daripada Messi dan Ronaldo


ONEBET SPORT -  Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund, Matthias Sammer, ketekunan dan kesabaran Marco Reus untuk mengatasi masalah cedera yang dialaminya, pantas mendapat penghargaan yang lebih banyak daripada penghargaan untuk bakat yang dimiliki dua superbintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.Domino99

Setelah melewatkan paruh pertama musim lalu karena cedera panggul, Marco Reus kemudian mengalami cedera ligamentum lutut pada bulan Mei lalu, yang membuatnya tetap absen sampai awal Februari.

Dia kembali bermain pada tanggal 10 Februari saat Dortmund dikalahkan Hamburg dengan skor 2-0. Kini ia telah bermain sebanyak 4 kali di semua ajang kompetisi menjelang pertandingan tandang ke Augsburg.

Mengenai kondisi yang dialami Reus, Sammer yakin jika perjuangan bintang asal Jerman itu untuk mengatasi masalah cedera yang dialaminya pantas menjadi panutan.

“Saya benar-benar yakin dengan Marco dan saya lebih menghormati dia karena situasi yang dia jalani,” kata Sammer kepada Kicker.

“Jika Anda membawa Messi atau Cristiano Ronaldo sekarang, yang hanya memiliki sedikit cedera dan bermain sepak bola selama satu dekade di level yang hampir sama dengan Tuhan, itu pasti luar biasa dan saya menghargai.

“Tapi saya pikir situasi yang dialami Marco adalah pelajaran untuk hidup. Dia adalah teladan sejati bagi banyak orang. Tidak menyerah, terus, bertahan dalam fase sulit, menstabilkan untuk terus hidup, menunjukkan motivasi untuk profesinya. Itulah Marco Reus,” tukasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment