photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Semusim Berkostum MU, Di Maria Tak Puas

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria, mengakui performanya buruk selama membela Manchester United (MU). Tapi, Di Maria yakin lebih baik jika diberi kesempatan lebih.Agen Domino 99 Terpercaya

Pemain internasional Argentina ini hanya semusim memperkuat MU. Kala itu, The Red Devils masih ditangani pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

MU kala itu memboyong Di Maria dari Real Madrid pada Agustus 2014. MU menggelontorkan dana sebesar 59,7 juta pound sterling untuk mendapatkan Di Maria.

Keinginan Di Maria hengkang dari Los Blancos sesungguhnya untuk mendapatkan performa terbaiknya. Penampilan Di Maria sesungguhnya tidak buruk, tapi MU memutuskan menjualnya.

Semusim di MU


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Baru semusim, MU langsung menjual Di Maria ke PSG. Harga jual Di Maria dari MU ke PSG mencapai 44,5 juta pound sterling, atau lebih murah dari saat Real Madrid melepasnya.

"Manchester United? Saya tahu saya bermain tidak begitu baik di sana," terang Di Maria, seperti dilansir So Foot.Domino99

Bisa Lebih Baik


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

"Penyebab kegagalan ini belum jelas, tapi yang pasti bisa saya melakukan jauh lebih baik di sana," ucap pemain berusia 30 tahun ini.

Bersama MU, Di Maria tidak meraih satu trofi pun. Kini, dengan berseragam PSG, Di Maria telah memenangkan satu gelar Ligue 1, dua trofi Coupe de France, dan dua trofi Coupe de la Ligue.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment