photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Akui Portugal Bukan Tim Favorit di Piala Dunia 2018


ONEBET SPORT - Cristiano Ronaldo tidak percaya jika Portugal adalah salah satu tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia. Bintang Real Madrid itu kemudian memilih Brasil dan Spanyol untuk merebut gelar juara turnamen empat tahunan tersebut.Domino99

Portugal akan menghadapi Spanyol di laga pembuka Piala Dunia 2018 pada tanggal 15 Juni, sebelum menghadapi Maroko dan Iran dalam pertandingan babak penyisihan Grup B selanjutnya.

Derby Iberia itu akan menjadi salah satu pertandingan besar di babak penyisihan grup. Namun Ronaldo berpikir bahwa Spanyol memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan Piala Dunia daripada Portugal, yang adalah juara Euro 2016.

“Kami bukan favorit,” kata Ronaldo kepada Dismissed. “Kami harus jujur ​​dan rendah hati dan mengerti bahwa secara teoritis, ada tim dengan nama kuat, seperti Brasil, Spanyol, Jerman dan Argentina.

“Kami bukan favorit, tapi semuanya bisa dilakukan dalam sepak bola. Setelah itu, kita tidak tahu,” terang Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan: “Saya memiliki tujuan untuk menjadi seorang pemain profesional dan bermain untuk tim nasional Portugal.”

“Pada saat itu, ada pemain yang menonjol di tim nasional, seperti Rui Costa, Fernando Couto, [Luis] Figo, saya selalu melihat ke arah mereka. Deco juga, tapi saya mengejarnya. Saya masuk tim nasional pada waktu yang sama dengan Deco,” tandas Ronaldo.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment