photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi Arsenal vs Ostersunds, Pertahankan Keunggulan


ONEBET SPORT - Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim ini akan digelar pada pertengahan pekan ini. Sedangkan di London Utara, tepatnya di Emirates Stadium, Arsenal akan menjamu Ostersunds, Jumat (23/2) pukul 03.05 WIB.Domino99

Meskipun Arsene Wenger mengkombinasikan pemainnya di pertandingan leg pertama yang digelar di Swedia, namun The Gunners berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-3 tanpa menemui kesulitan berarti.

Agregat 3-0 untuk keunggulan Arsenal itu membuat The Gunners memiliki keunggulan yang nyaman. Itu juga membuatnya mereka nyaris dapat dipastikan untuk melaju ke babak 16 besar.

Melihat bahwa Arsenal akan menjalani pertandingan babak final Piala Liga melawan Manchester City di akhir pekan ini, rasanya sang manajer akan memasang pemain pelapisnya di laga kali ini. Sehingga, pemain papan atas seperti Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan, sepertinya akan memberi tempatnya kepada pemain muda seperti Elneny, Nketiah, Nelson, atau Maitland-Niles untuk menambah jam terbang para pemain tersebut.

Tentunya melihat kondisi tim tuan rumah, Ostersunds akan memiliki motivasi ekstra untuk memburu kemenangan. Terlebih lagi, setelah mereka menunjukkan performa yang meragukan di pertandingan leg pertama yang digelar di Swedia pada pertengahan pekan kemarin.

Selain itu, tim tamu juga memiliki jadwal pertandingan kompetitif yang cukup renggang, mengingat kompetisi Allsvenskan akan dimulai pada bulan April.

Bagaimanapun juga, Ostersunds menunjukkan performa yang impresif di pertandingan babak grup Liga Europa musim ini, setelah mereka berhasil finis di atas tim sekelas Hertha BSC.

Akan tetapi, rasanya tetap sulit bagi mereka untuk menciptakan keajaiban dan memetik kemenangan di Emirates Stadium, meskipun sebelumnya tim besutan Arsene Wenger itu hanya mencetak 1 gol di 3 pertandingan kandang yang terjadi di fase grup Liga Europa musim ini.

Laga ini merupakan pertemuan kedua antara Arsenal dengan Ostersunds, yang mana pertemuan pertama terjadi di pekan lalu.

Kala itu, Nacho Monreal dan Mesut Ozil berhasil menorehkan namanya di papan skor, sementara Papagiannopoulos mencatatkan gol bunuh diri untuk melengkapi kemenangan Arsenal.

Banyak pihak yang mengklaim laga ini akan berakhir dengan pesta gol untuk tim tuan rumah. Akan tetapi, jika melihat jadwal padat yang dimiliki The Gunners, sepertinya mereka tidak akan menunjukkan kekuatan penuhnya di laga ini, sehingga kemungkinan untuk mencatatkan pesta gol terbilang cukup kecil.

Prediksi Line up Arsenal vs Ostersunds:

Arsenal: Ospina; Kolasinac, Holding, Mertesacker, Chambers; Maitland-Niles, Elneny, Ramsey; Iwobi, Welbeck, Nelson.

Ostersunds: Keita; Pettersson, Papagiannopoulos, Mukiibi; Widgren, Sema, Nouri, Edwards, Mensah; Gero, Islamovic.

Head to Head Arsenal vs Ostersunds:
16-02-2018 Ostersunds 0-3 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:
25-01-2018 Arsenal 2-1 Chelsea
31-01-2018 Swansea 3-1 Arsenal
04-02-2018 Arsenal 5-1 Everton
10-02-2018 Tottenham 1-0 Arsenal
16-02-2018 Ostersunds 0-3 Arsenal .

5 Pertandingan Terakhir Ostersunds:
05-11-2017 J-Sodra 0-0 Ostersunds
23-11-2017 Ostersunds 2-0 Zorya
07-12-2017 Hertha 1-1 Ostersunds
09-02-2018 Ostersunds 3-0 Trelleborg
16-02-2018 Ostersunds 0-3 Arsenal

Persentase Kemenangan:
Arsenal menang 35%
Ostersunds menang 32%
Seri 33%


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment